Translate

Minggu, 11 Januari 2015

Mengapa BISNIS ONLINE Itu Lebih ENAK Dikerjakan?

http://www.uangspot.com/?id=refael


DI zaman TEKNOLOGI dan informasi ini, banyak orang sudah beralih dengan menggunakan INTERNET sebagai solusi mencari INFORMASI. Dari anak-anak muda sampai orang dewasa, penggunanya setiap hari semakin bertambah. Tentu dengan banyaknya orang mengakses internet akan banyak UANG  yang beredar disana. Apalagi saat ini sudah banyak PRODUK yang  dijual melalui internet.
Jika anda tidak BERGERAK dan mengambil kesempatan itu, saya yakin anda pasti akan KETINGGALAN dengan yang lain. Apalagi jika anda BERBISNIS, maka untuk mendapatkan pasar yang luas, internet adalah solusinya.
Oke, ada 5 alasan mengapa BISNIS ONLINE  lebih enak dikerjakan daripada BISNIS OFFLINE :

1. Bisnis online itu MUDAH  dan SANTAI.

Cukup dengan klik sana-sini, KETIK  kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa MENGERJAKANNYA dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke KANTOR dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si BOS. Oh ya, anda tidak perlu pakai jas dan dasi. Anda bisa mengerjakannya kapanpun Anda mau...

2. BISA  dilakukan dimanapun dan kapanpun.

BISNIS  ONLINE  bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun,  dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari.. Anda bisa melakukannya DIRUMAH, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang LIBURAN  keluar negeri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

3. MODAL  yang kecil.

Anda hanya membutuhkan sebuah KOMPUTER  yang terkoneksi dengan jaringan INTERNET. Atau kalu Anda BELUM mempunyai komputer sendiri  Anda bisa memanfaatkan WARNET di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih BAGUS  dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan  biaya transportasi dan membuat KANTOR atau TOKO disebuah tempat.

4. Tidak butuh surat LAMARAN dan IJAZAH.

Anda tidak membutuhkan surat LAMARAN dan IJAZAH untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup BISA/TAHU caranya memakai mouse dan keyboard,  itu sudah menjadi modal bagus buat Anda. Dan saya yakin bahwa Anda mempunyai KEMAMPUAN  yang lebih dari itu.

5. PENDAPATAN yang BESAR.

Dengan BISNIS ONLINE Anda bisa mendapatkan PENGHASILAN  lebih besar dari GAJI seorang Pegawai Negeri (jika Anda menjalankan bisnis internet semaksimal mungkin dan focus ke BISNIS INTERNET saja). Tapi kenapa tidak?  Jika Anda  bisa mendapatkan RATUSAN  hingga JUTAAN  rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.
Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar