Translate

Minggu, 01 Februari 2015

5 CARA PROMOSI PRODUK GRATIS DI FACEBOOK


5 CARA PROMOSI PRODUK GRATIS DI FACEBOOK

Menjadi salah satu situs dengan member lebih dari 1 Milyar dari seluruh belahan dunia menjadikan facebook sebagai situs peringkat pertama Jejaring Sosial dunia dan dalam rangking di alexa facebook menduduki peringkat kedua dibawah google.com.
Tingginya kunjungan menajadikan facebook sebagai salah satu media yang efektif untuk memasarkan info terbaru, termasuk salah satu diantaranya adalah iklan promosi. Berpromosi di jejaring Facebook memang perlu kehati-hatian mengingat sebagai jejaring social pertemanan, tidak semua kita menyukai halamannya penuh dengan promosi.

Kalau Anda tidak pilih-pilih waktu dan teknik promosi, siap-siap anda akan di-remove dari pertemanan. Berikut langkah-langkah 
berpromosi di halaman facebook secara GRATIS tanpa bayar.
1.     Punya akun facebook. Hmm ini penting karena tanpa akun facebook anda tidak akan bisa login ke halaman facebook. Belum pernah daftar, jangan takut Daftar GRATIS tanpa BIAYA.
2.     Tambah Teman sebanyak-banyaknya. Meskipun ini sebenarnya yang agak paling sulit mengingat teman yang kita add (tambahkan) harus secara manual menginformasikan kesediaannya menerima pertemanan kita.
3.     Buat Facebook Group. Anda bisa membuat halaman group lalu memberikan informasi tentang grup tersebut,dimana Anda dan member grup bisa saling berdiskusi tentang topic yang berhubungan dgn Grup yang Anda kelola. Nilai tambah dalam grup yaitu Anda bisa membuat list dimana Anda bisa mengirim pesan/info keseluruh member dalam waktu yang bersamaan namun Anda hanya dibatasi mengirim pesan ke 5000 anggota.
4.     Buat Fans Fage. He he he meski Anda bukan public figure alias Artis, anda juga bisa membuat fans fage. cara ini merupakan metode paling Powerfull di Facebook karena dengan Fan Page anda dapat mengumpulkan Fans dengan jumlah yang tidak terbatas dan selanjutnya Anda bisa pakai untuk menjalin hubungan dgn Fans Anda sambil memasarkan BISNIS ANDA.
5.     Konsisten Promosi dan Kelola Waktu Promo. Jangan promo berlebih-lebihan dengan topic yang sama yang diulang-ulang. Atur jeda waktu promo seperti 2 jam sekali dengan topic yang beda plus sisipkan link bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar