Translate

Minggu, 25 Januari 2015

Cara Menjalankan Bisnis Internet Yang Benar

Cara Menjalankan Bisnis Internet Yang Benar


Memang menjalankan bisnis internet itu susah-susah gampang. Walaupun mengerjakan bisnis internet di rumah itu sangat menyenangkan, namun terkadang juga menyita banyak waktu. Tergantung anda bagaimana menggunakan waktu bisnis anda.
Ada cerita dari seorang marketer bisnis internet. Dan ini mungkin anda juga pernah alami.
Suatu pagi yang cerah, ada seorang marketer mempunyai niat untuk membangun sebuah bisnis internet di komputernya di hari itu. Dengan penuh semangat, dia membuka komputernya dari meja kerja di kamarnya. Dan dia pun membuka emailnya yang penuh dengan pesan baru yang masuk, lalu…
Dia pun membuka salah satu pesan bisnis internet yang menarik untuk dilihat. Dipesan tersebut ada sebuah link, lalu akhirnya di mengkliknya dan membukanya.
Setelah dibuka link tersebut, dia melihat sebuah video penawaran tentang bisnis online. dia melihatnya dan menontonnya selama berjam-jam. Dia pun terlena dengan video tersebut.
Akhirnya dia LUPA…

Apakah anda pernah mengalami hal tersebut?

Awalnya mempunyai semangat dengan membuka komputer, melihat email, kemudian melihat situs yang menarik dan menghabiskan waktu berjam-jam. Tanpa terasa waktu sudah sore dan baru sadar waktu dihari itu sudah terbuang.

Apakah anda bisa menangkap sesuatu yang tidak beres?

Tanpa ada arah dan tujuan yang jelas. Hanya melakukan kegiatan yang menghabiskan waktu dan hanya melakukan kegiatan yang bukan dari tujuan semula. Tanpa ada perencanaan yang baik tentu akhirnya akan seperti ini.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Jawabannya adalah Fokus dan mempunyai perencanaan yang baik. Hal inilah yang banyak internet marketer sukses lakukan. Mereka selalu fokus pada apa yang mereka rencanakan, selalu bertindak apa yang mereka rencanakan, dan selalu membuang apa yang mereka tidak rencanakan.
Jadi, gunakanlah waktu bisnis anda untuk Fokus pada apa yang anda rencanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar