Translate

Sabtu, 31 Januari 2015

5 Cara Menghasilkan Uang dari Internet


5 Cara Menghasilkan Uang dari Internet


Seiring dengan makin majunya teknologi dimana jagat internet sudah berkembang demikian pesat berdampak pada banyaknya peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya (dumay). Cara mencari uang lewat internet kini semakin diperhitungkan untuk menjadi saluran income yang lain ditengah sulitnya mencari pekerjaan di dunia nyata. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan secara online. Dan berikut merupakan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari dumay.

1. Berbisnis Dropshiping
Bisnis dropshiping merupakan salah satu cara mencari uang lewat internet yang bisa Anda lakukan. Dalam menjalankan bisnis ini, Anda memiliki banyak pilihan terkait dengan media untuk promosi baik dengan membuat toko online  yang berbayar supaya lebih profesional, blog gratisan yang berekstensi blogspot, wordpress dan lainnya, promosi via Facebook dan Twitter atau cara lainnya. Skemanya ialah Anda harus pandai mempromosikan barang orang lain, dimana nanti kalau ada yang memesan maka pihak grosir (yang punya barang) akan mengirimkan barang pesanan tersebut kepada konsumen Anda dengan mengatasnamakan Anda atau toko online Anda.
Bisnis yang minim risiko, bukan?

2.     Reseller
Apabila Anda belum mempunyai produk untuk dijual di internet, Anda dapat menjadi Reseller dari salah satu produk yang ada di internet pilihannya sangat banyak tinggal anda mau pilih yang mana.

3. Blogging
Anda juga bisa menghasilkan uang dari kegiatan blogging baik dengan cara memasang script iklan layanan PPC baik lokal maupun luar, mempromosikan produk orang lain, menjual jasa atau menjual blog apabila telah banyak pengunjungnya dan juga telah menghasilkan. Anda bisa menjual blog/ website secara pribadi (private) maupun melalui perantara seperti Flippa.

4. Isi Survey
Cara mencari uang lewat internet berikutnya ialah dengan mengisi survey online. Di internet cukup banyak perusahaan yang mengadakan survey online untuk mengetahui gaya hidup dan juga potensi konsumennya yang akan dijaring. Dengan survey tersebut perusahaan akan mengetahui kelebihan dan kekurangan produknya sendiri sehingga menjadi bahan evaluasi. Pendapatan dari isian survey ini memang tidak terlalu besar namun bisa Anda akumulasikan untuk menambah modal bisnis online yang lainnya.

S3-System adalah Sistem Keuangan generasi baru yang bertujuan mensejahterakan seluruh anggotanya secara adil dan untuk kepentingan bersama. Peserta S3-System memberikan bantuan dengan men-transfer uang satu sama lain secara langsung, apabila tidak mau transfer maka acountnya akan langsung diblokir dan akan dicarikan anggota lain yang mau transfer, jadi uangnya berpindah dari rekening anggota yang satu ke rekening anggota yang lainnya tanpa melalui Owner atau manager. S3-System adalah penyempurnaan dari sistem MMM. S3-System adalah komunitas orang-orang memberikan bantuan keuangan satu sama lain dengan prinsip saling menghargai. Dalam S3-System anda tidak harus mencari member atau anggota, anda akan diberikan reward 20 % setelah 15 hari. 
Dalam S3-System  menggunakan Ticket Register 100rb.
Penjelasan: Pada saat manager S3 mendaftarkan seorang partisan baru, maka harus menggunkan ticket seharga 100rb DaaaaaaaaaaN……diwajibkan sekaligus melakukan GF (memberi bantuan sesuai paket pilihan A B C D).
  1. Artinya untuk yg mau mendaftar maka membayar tiket dulu kepada upline 100rb barulah uplinenya mendaftarkan sekaligus mem GF kan ( Memberi Banuan).
  2. Dgn adanya aturan main ini maka di S3 systemnya dapat meminimalisir orang yg tidak serius atau hanya main main.
  3. karena seseorang itu berpikir jika ingin membatalkan GF nya. karena accountnya akan terblokir jika ada perintah transfer oleh system dan orang itu tdk melaksanakannya dlm waktu 3×24 jam.
  4. Tiket 100rb kembali kpd partisan pada saat partisan melakukan AF (menerima bantuan). nilai AF + Tiket.
  5. Misalkan AF 13jt maka otomatis menjadi AF Rp.13.100.000.-
Tujuan adanya tiket adalah memastikan semua GF di S3 System adalah serius dan berjalan dengan baik.. Semuanya sangat sederhana: satu peserta meminta bantuan – satu lagi membantu. Saat menerima bantuan plus reward 20 % dari nilai bantuan yang telah di berikan. System telah mengatur sedemikian rupa, jika Request (GF) pada tgl 1 februari maka System memberikan giliran anda pada tgl 15 menerima bantuan dari anggota komunitas sejumlah yang anda berikan 100% ditambah + 20% sebagai reward. 
Silakan bergabung disini : http://s3systemonline.com/?reg=refael

Itulah beberapa cara mencari uang lewat internet yang sudah teruji. Silakan Anda membuktikan keampuhannya sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar